Emak-emak Ikuti Senam Gemoy Yang Diadakan Relawan GatotKaca

Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka – GatotKaca, organisasi relawan yang berdedikasi untuk kegiatan sosial dan kemanusiaan, mengadakan Senam Gemoy Massal yang diikuti relawan dari berbagai daerah, Minggu (21/1/2024).

Acara dimulai pukul 08.00 WIB di Taman Jokowi, Waduk Pluit. Proses registrasi sendiri dibuka sejak pukul 06.00 pagi.

Pemilihan Taman Jokowi sebagai lokasi Senam Gemoy Massal GatotKaca karena lokasi ini memiliki hubungan erat dengan nama Presiden Jokowi.

GatotKaca ingin mengeksplorasi rasa kebanggaan dan keakraban masyarakat terhadap pemimpinnya.

Taman Jokowi menjadi simbol kesatuan dan harmoni, menciptakan citra positif terkait dengan kegiatan kesehatan dan kebugaran yang akan dilaksanakan.

Melalui pemilihan ini, GatotKaca berupaya membangun resonansi emosional yang positif dalam benak masyarakat, sekaligus meningkatkan partisipasi dan dukungan. 

Fasilitas yang disediakan oleh GatotKaca yaitu kaos khusus acara dan snack untuk peserta.

Selain itu, doorprize menarik seperti TV Toshiba 43 inch, kipas angin, blender, kompor, dan berbagai hadiah menarik lainnya akan dibagikan kepada peserta yang beruntung.

Ketua Umum GatotKaca Nasional, Indra Simarta mengatakan, Senam Gemoy Massal ini merupakan wujud nyata semangat kebersamaan dan kesehatan yang diusung oleh GatotKaca.

“Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan antarrelawan dan memberikan dampak positif bagi kesehatan mereka,” ujarnya di lokasi senam Waduk Pluit, Jakarta Utara, Minggu (21/1/2024).

Sementara itu Sekjen GatotKaca Nasional, Sinar Shinta menyatakan GatotKaca senantiasa berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

“Senam Gemoy Massal adalah salah satu bentuk kegiatan yang kami harapkan dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk menjaga kesehatan dan hidup berdampingan dengan penuh semangat,” tuturnya. 

Di tempat yang sama Ketua Pelaksana, Sucipno mengungkapkan kami telah mempersiapkan acara ini dengan penuh dedikasi agar dapat memberikan pengalaman berharga bagi seluruh peserta.

“Mari bergabung bersama kami dalam Senam Gemoy Massal ini dan nikmati keseruannya!,” pungkasnya.

Untuk diketahui Senam Gemoy Massal itu dihadiri oleh ribuan emak-emak dari berbagai wilayah khususnya yang ada di Jakarta Utara.

Dalam waktu dekat, Relawan GatotKaca juga akan mengadakan lomba kicau burung di Depok.https://bolalampupetak.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*