Bhinneka Life Bayarkan Klaim Hingga Rp 604 Miliar di 2023

TANYAKANPADA.com  Rakyat Merdeka – PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) memberikan apresiasi kepada mitra pemasar berprestasi Bhinneka Life yang telah memasarkan produk-produk unggulan Bhinneka Life.

Terbukti, berkat kerja keras tersebut, sepanjang tahun 2023 Bhinneka Life telah membayarkan klaim nasabah senilai total Rp 604 miliar.

“Kami optimis Bhinneka Life akan bertumbuh menjadi perusahaan asuransi jiwa nasional yang semakin dipercaya untuk melindungi keluarga Indonesia melalui ragam inovasi produk dan layanan,” kata Chief Agency Officer Bhinneka Life, Johan R Waworuntu dalam keterangan resminya, Rabu (21/2/2024).

Pihaknya dan seluruh agen pemasar berkomitmen penuh untuk terus hadir memberikan layanan perlindungan jiwa terbaik kepada masyarakat Indonesia.

“Ini menjadi bukti nyata komitmen kami dalam membayarkan kewajiban kami kepada nasabah, dan kedepannya komitmen ini akan terus kami junjung tinggi demi menjaga layanan dan kepercayaan nasabah,” ujar Johan.

Sepanjang tahun 2023 Bhinneka Life mencatat pertumbuhan yang positif.

Terbukti Bhinneka Life mencatat pertumbuhan premi sebesar 10,87 persen menjadi Rp 648 miliar (unaudited) jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya yaitu Rp 584 miliar.

RBC Bhinneka Life juga masih terjaga dengan baik di mana mencapai 244,12 persen, atau berada diatas ketentuan minimum yang ditetapkan oleh OJK yaitu 120 persen.

Untuk itu, apresasi kepada mitra pemasar berpretasi dilakukan melalui rangkaian event kick off dan malam apresiasi yang digelar sejak 01 Februari hingga 6 Februari 2024 di Trans Convention Center, Bandung, Jawa Barat, Bhinneka Life menghadirkan ratusan agen pemasar berprestasi dari berbagai wilayah di Indonesia.

Faster, Stronger, Better menjadi tema pada event Kick Off Agency 2024 kali ini. Seluruh jajaran pemegang saham, komisaris hingga direksi Bhinneka Life turut hadir untuk memberikan semangat dan apresiasi secara langsung kepada seluruh agen pemasar.

Sementara itu, Pemegang saham Bhinneka Life Ismail Ning dalam sambutannya mengajak untuk bersama menghadapi 2024 dengan optimis, dengan semangat yang baru, yang semakin kencang agar kita seluruh keluarga besar Bhinneka Life semakin faster, stronger, better.

Program Kick Off Agency rutin digelar tiap awal tahun oleh Bhinneka Life untuk meneguhkan komiten, meningkatkan semangat dan motivasi agen pemasar Bhinneka Life yang berperan penting dalam menggerakkan roda bisnis perusahaan.

Disamping itu, Kick Off Agency juga bertujuan untuk memberikan update atas pencapaian 2023 dan juga program-program Agency terbaru kepada agen pemasar dalam upaya memberikan dukungan penuh mengawal pencapaian lebih baik ditahun 2024.

Usai event Kick Off Agency digelar, dilanjutkan dengan event malam apresiasi Bhinneka Life Star Award 2024.

Mengusung tema IamStardam, Bhinneka Life menciptakan ambience event yang kental dengan nuansa negara Belanda yang menjadi negara tujuan Contest Long Trip 2024.

Seluruh jajaran manajemen dan eksekutif Bhinneka Life hadir kembali memberikan apresiasi langsung kepada seluruh Bintang pemasar berprestasi Beberapa kategori penghargaan yang diberikan Bhinneka Life dalam acara Bhinneka Life Star Award 2024 yaitu TOP Rookie, TOP Producer, TOP Agency Manager, TOP Senior Agency Manager, TOP Agency Director dan yang tertinggi Agent Of The Year.

“Mari kita menikmati acara malam hari ini dengan gembira dan sukacita atas semua prestasi- prestasi yang telah kita peroleh di tahun lalu,” ujarnya.https://bolalampupetak.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*