Komisi VI DPR Apresiasi Event Tendangan Merdeka Fun Football Rakyat Merdeka

Penyerahan Piala Tendangan Merdeka Fun Football Rakyat Merdeka, di BRILiaN Stadium, Jakarta, Sabtu (12/8). (Foto: Tedy O Kroen/RM)
Penyerahan Piala Tendangan Merdeka Fun Football Rakyat Merdeka, di BRILiaN Stadium, Jakarta, Sabtu (12/8). (Foto: Tedy O Kroen/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka – Anggota Komisi VI DPR Muhammad Husein Fadlulloh gembira bisa ikut serta dalam acara Tendangan Merdeka Fun Football yang digelar Rakyat Merdeka, di BRILiaN Stadium, Jalan Fatmawati, Jakarta, Sabtu (12/8).

“Acara hari ini cukup menarik, tentunya dengan tema yang unik. Acara ini memiliki makna yang bisa menjadi renungan bagi kita semua,” kata Husein, di sela ikut pertandingan.

Tendangan Merdeka Fun Football digelar dalam rangka perayaan HUT ke-24 Rakyat Merdeka dan peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI. Acara ini mendapat dukungan dari Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Komisi VI DPR, dan Himpunan Bank Milik Negara (Himbara).

Pembukaan acara dihadiri Ketua Umum PSSI Erick Thohir dan Menpora Dito Ariotedjo. Sedangkan pertandingan ikuti para bankir, anggota Komisi VI DPR, dan para mantan pemain Timnas Indonesia.

“Ini kan Bulan Agustus, lalu juga ‘Merdeka’ merupakan kata yang sakral sampai sekarang. Karena kemerdekaan kita tidak mudah untuk didapatkan,” sambung Husein.

Menurut politisi muda Partai Gerindra ini, keputusan Rakyat Merdeka melaksanakan kegiatan event Tendengan Merdeka Fun Football ini sangat tepat. Sebab, sepak bola merupakan olahraga yang merakyat.

“Pada acara pagi hari ini juga turut diundang para wakil rakyat yang menjadi simbol harapan bagi rakyat Indonesia. Jadi, sudah lengkap tema acara dan kegiatan acaranya sesuai Rakyat Merdeka,” ucap dia.

Hasil akhir dari event Tendangan Merdeka Fun Football ini dimenangi Tim Singa yang dipimpin Direktur Utama BRI Sunarso. Kegembiraan Sunarso semakin lengkap ketika dirinya berhasil menjadi top scorer dengan lima gol. Di tim yang sama, Anggota Komisi VI DPR Tommy Kurniawan dinobatkan sebagai pemain terbaik.https://bolalampupetak.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*